Hotel Santika Premiere Belitung Hadirkan Beragam Promo, Liburan Natal dan Tahun Baru 2020

Hotel bintang empat tersebut juga akan menghadirkan suasana Natal dengan dekorasi dan ornamen khas yang spesial.

Hotel Santika Premiere Belitung Hadirkan Beragam Promo, Liburan Natal dan Tahun Baru 2020
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Menikmati saat berenang di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung di Desa Sijuk, Kecamatan Sijuk beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOSTRAVEL.COM - Belitung'>Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung akan menghadirkan kehangatan Natal dan Tahun Baru, dengan beragam menu andalan dan promo spesial di akhir tahun.

Hotel bintang empat tersebut juga akan menghadirkan suasana Natal dengan dekorasi dan ornamen khas yang spesial.

Kemeriahan Natal akan lebih terasa dengan alunan lagu-lagu Natal yang secara rutin diputar di lobby lounge dan Daun Simpur Restaurant.

"Rayakan pula keceriaan libur akhir tahun dengan menikmati suasana nyaman dan hangatnya Christmas Eve Dinner bersama keluarga dan teman-teman di Daun Simpur Restaurant dalam sajian prasmanan yang secara eksklusif diracik oleh Executive Chef dan tim," ujar Executive Secretary Hotel Santika Premiere Belitung Marcella el Jolla Kondo, Rabu (18/12/2019).

//

Ada berbagai pilihan selera, mulai dari sajian klasik yang bervariasi seperti Braised Vegetable with Tofu, Sauted Beef with Mushroom, Grilled Chicken, serta festive dessert corner. 

Termasuk minuman ringan dan jus buah segar telah dipersiapkan untuk menghabiskan momen Natal yang istimewa.

Nikmati juga masakan lezat khas Natal lainnya yang hanya didapatkan dalam satu kali kesempatan spesial ini pada 24 Desember 2019 seharga Rp 250.000 nett per orang.

Menyempurnakan perayaan Tahun Baru 2020, Belitung'>Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung menawarkan pilihan paket akomodasi liburan Tahun Baru dengan keluarga dan sahabat.

Paket ini tersedia mulai dari Rp 4.000.000 nett untuk dua malam. Paket ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dewasa dan satu anak, serta makan malam Tahun Baru dan tiket pesta akhir tahun memukau bertajuk “The Pirates Night”.

Para tamu dapat menikmati hidangan buffet beraneka ragam ini mulai pukul 18.30 WIB di Grand Ballroom Santika. Menemani makan malam, para tamu akan dihibur dengan live music band.

Kemeriahan Tahun Baru juga akan berlanjut dengan berbagai acara live entertainment yang akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Berbagai hiburan seperti Santika Performance, Alex & Friends Performance, TGF Dance dan pembagian door prize menarik berupa voucher menginap di berbagai hotel Santika.

Hadiah utama perjalanan pulang-pergi (PP) Jakarta-Belitung juga akan dihadirkan di penghujung 2019 ini.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Ikuti kami di
Editor: Rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved