5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Traveler Saat Traveling

Dilansir oleh The Travel, Tribun Travel merangkum 5 kebiasaan buruk sering dilakukan oleh para traveler yang harus dihentikan.

flightnetwork
Ilustrasi traveling 

TRIBUNTRAVEL.COM - Melakukan perjalanan ke berbagai tempat bahkan berbagai negara tentunya akan sangat menyenangkan bagi kamu yang suka berpergian.

Mengunjungi tempat baru dan mengenal budaya-budaya baru yang belum pernah kamu kenali sebelumnya memberikan pengalaman yang luar biasa.

Namun ternyata, ada beberapa kebiasaan buruk para Traveler ketika melakukan sebuah perjalanan ke tempat baru bahkan negara yang baru akan dikunjungi.

Dilansir oleh The Travel, Tribun Travel merangkum 5 kebiasaan buruk sering dilakukan oleh para traveler yang harus dihentikan.

solo traveler
solo traveler (pinterest.com)

 4 Kebiasaan Buruk yang Pantang Kamu Lakukan Saat Traveling ke Jepang, di Antaranya Berteriak

1. Asal Memilih Penerbangan atau Penginapan

Biasanya para traveler suka asal memilih penerbangan ataupun penginapan'>tempat penginapan.

Banyak yang memilih secara acak memesan penerbangan atau kamar hotel dalam pencarian google dan memilih penerbangan dan penginapan dengan harga yang yang murah.

TONTON JUGA


Hati-hati ketika kamu memilih penginapan, alih-alih mendapatkan penginapan yang murah kamu malah mendapatkan kamar yang tidak nyaman tentu akan sangat melelahkan.

Lakukan riset terlebih dahulu penerbangan dan penginapan yang akan kamu pesan sebelumnya, untuk meminimalisir hal-hal yang tidak nyaman terjadi ketika sedang melakukan perjalanan.

 Bahaya! 12 Kebiasaan Buruk yang Harus Kamu Hindari Sebelum Tidur, di Antaranya Olahraga

2. Terlalu Banyak Membawa Tas

Pergi dalam waktu beberapa hari tentunya kamu harus membawa perlengkapan diri yang tidak sedikit.

Namun, terkadang ada banyak barang-barang yang seharusnya tidak perlu kamu bawa malah ikut terbawa, sehingga memerlukan tas yang lebih besar.

Bawalah barang keperluan yang tidak banyak, dan jangan terlalu membawa koper dengan ukuran terlalu besar karena akan merepotkan kamu.

Bawa tas jinjing atau ransel dan koper dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga kamu tidak kesulitan membawanya.

 Menurut Pramugari, Inilah Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Penumpang Pesawat

3. Dehidrasi

Kebiasan buruk para traveler adalah dengan menunda minum karena terlalu keasyikan mengunjungi destinasi-destinasi baru sehingga tanpa sadar kamu akan mudah lelah.

Terlebih bila cuaca panas akan mempercepat kamu dehidrasi sehingga bisa mengakibatkan kamu mudah lelah, mual hingga sakit kepala.

Cobalah untuk selalu membawa botol air minum sehingga kamu bisa minum ketika sedang dalam perjalanan.

Di berbagai tempat wisata yang modern juga sudah tersedia beberapa tempat yang menyediakan pengisian ulang air minum sehingga kamu tidak perlu mengalami dehidrasi.

4. Menukar Uang di Bandara

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved